Thursday, May 31, 2012

Ricunyaa Perpisahan

Ricunyaa Perpisahan
kericuhan yang mulai mereda

Cirebon , Perpisahan SMP Negeri 1 Plumbon yang diadakan di aula zamzam , hari ini (31/5) Lumayan bagus , lebih tepatnya lagi sedikit tak terkendali .Permulaan acara begitu meriah dan Santai, tapi menjelang matahari memanas mulai timbul berbagai gejolak , Lapar, Haus dll . Memasuki waktu Dzuhur , Makanan Sudah di bagikan dan acara pun masih terus berlanjut . Dari mulai sini lah keadaan didalam ruangan susah untuk di kendalikan .
 Puncak Kerusuhan itu berawal dari Joget jogetan para siswa laki laki , lebih parahnya lahi mereka Joget sambil pukul pukulan, tapi hal itu tak berlangsung lama karena Bapak/Ibu guru menghentikan Kerumunan siswa yang ribut itu , dan secara tidak langsung band yang sedang tampil dengan membawakan lagu " Main Serong " dihentikan. ( Jangan Tiru adegan ini merugikan diri sendiri dan orang lain ) .
Ricunyaa PerpisahanAkan tetapi setelah ada penertiban Acara selanjutnya pun berjalan dengan lancar lagi dan begitu meriah lagi. Pesan saya , Kita adalah teman , kita boleh saja joget joget tapi asalkan tak rusuh , tak main jotos sotosan , itu tidak baik kawan , kita sebagai Generasi Penerus , Kita harus mencontohkan yang bagus dan Baik , Benahilah diri kita dari saat ini dengan satu tetes kebaikan . Jika kita melakukan pelanggaran apakah mendapatkan untung ? Tidak bukan . Tapi itu akan merugikan semuanya contohnya peristiwa tadi gara gara penonton ricuh , Penampilan Band Yusuf dkk , harus dihentikan . sayang bukan padahal Band yusuf dkk itu sanagt Ok.
(Um)

Enjoy With The Others Article

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Ricunyaa Perpisahan written by Umar Kid at Thursday, May 31, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com

5 comments :

  1. mar gawe labels ning blog bhs indo keprewek ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousMay 31, 2012

      Buka Layout( Tampilan ) > Tambah Gadget > Pilih Label > atur tempat

      Delete
  2. serunya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete