Sunday, May 27, 2012

Persib Tak Akan Terganggu Provokasi Suporter Persija

Persib Tak Akan Terganggu Provokasi Suporter Persija
Bandung - Persib Bandung akan dijamu Persija Jakarta pada lanjutan Laga Liga Super Indonesia (LSI) 2012 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (27/5/2012) sore. Hubungan antar dua suporter yang tidak baik selama ini, tidak dikhawatirkan. Tim Persib tidak akan terganggu dengan segala bentuk provokasi dari suporter Persija.
"Saya tidak riskan, saya tahu karena pemain dan pengurus tidak bermusuhan dengan suporter. Bahkan pemain Persija dengan pemain Persib itu bersahabat," ujar KOmisaris PT Persib Umuh Muhtar, seperti dikuti website resmi Persib, persib.co.id.

Menurutnya selama ini kedua tim bermain sportif di lapangan. Umuh mengatakan, tim Maung Bandung tidak terganggu selama berada di Jakarta. Harapan Umuh seluruh pemain dan ofisial bisa merasakan dan menikmati pertandingan ini.

(ern/ern)

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Persib Tak Akan Terganggu Provokasi Suporter Persija written by Umar Kid at Sunday, May 27, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment