Thursday, May 24, 2012

Hack Dengan Pikiranmu

Hack dengan pikiranmujika kalian selalu mengikuti blog ini dari awal Postingan pasti kalian akan terkejut , karena sekarang saya akan memposting double setiap postannya ada yang Versi Inggris dan Versi Indonesia . hehe karena banyak temen saya ngeluh kalu buka Blog ini , katanya percuma dia tidak mengerti Bahasa Inggris , jadi Mulai sekarang nantikan saja Berbagai Postingan dengan berbagai Bahasa . untuk yang seneng inggrisan Clik Here ! akan tampil dalam tampilan bahasa Inggris .
pertama tama saya akan berbagi ke anda semua tentang cara hack yang paling dasar dulu nanti setelah itu jika ada waktu buat saya untuk menulis artikel Hack menggunakan alat pemunggut passpoard / moderen , saya akan tulis itu , tungguin yah sob.
ini merupakan teknik lama namun merupakan cikal bakal para hacker zaman dahulu jangan salah trik ini cukup mudah untuk dipelajari dan cukup mujarab . yang di masksudkan di sini bukanlah trik untuk mengambil akun seperti : email+Facebook+Twetter+gamescool/userID yang lain. Kelemahannya anda hanya bisa mengaplikasikan Trik ini pada teman dekat kalian atau orang yang kalian kenal tidak berlaku untuk orang yang belum kita kenal , tapi tenang saja saya akan membahas trik Hack untuk umum , tapi nanti bukan sekarang waktunya , sabar . nah kembali pada judul trik hack menggunakan ilmu pikiran menurut saya itu cukup rumit dan kemungkinan berhasil itu sangat jauh , tapi jika anda memiliki IQ yang tingi maka trik ini sangat bermanfaat , ini dia Triknya :
* yang wajib adalah anda harus mengetahuai UserID korban.
 untuk mendapatkan passpord sang korban anda harus teliti mencoba coba password tersebut mulai dari
1. No telephone / Hp ( karena kebanyakan orang selalu menggunakan digit -digit angka yang mereka ingat , jadi bisa saja nomer telephone di gunakan sebagai passpoardnya.
2. Tanggal lahir / Tanggal istimewa ( tanggal jadian dengan sang pacar jika punya pacar he he .. ) nah untuk trik ini anda harus benar benar sabar karena anda harus mengacak acak tanggal lahir sang korban eg: 27 Des 1996 (19961227)/(271296)/dll , benar benar kalian harus bersabar
3.Nama ( pacar/ hewan/ Parents/etc) / sebutan : ini juga tidak rugi untuk dicoba . tapi benar benar cara hack meggunakan ilmu pikaran ini harus memiliki IQ yang tinggi minat yang positif dan bersabarlah , hehehe..
anggap saja ini merupakan sebuah permainan untuk mengasah otak anda , selamat mencoba !

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Hack Dengan Pikiranmu written by Umar Kid at Thursday, May 24, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment