Tuesday, May 29, 2012

4 Destinasi Move On Setelah Putus Cinta

4 Destinasi Move On Setelah Putus Cinta
Putus cinta memang menyakitkan dan bisa terjadi pada siapa saja. Mereka yang patah hati memilih bepergian untuk menyembuhkan luka untuk membuka lembaran baru. Inilah 4 destinasi move on yang bisa jadi alternatif Anda.
"Move On" adalah istilah yang sering dipakai para penderita putus cinta, yang ingin membuka lembar kehidupan baru. Ada banyak cara yang dilakukan, salah satunya adalah traveling. Anda pun bisa datang ke berbagai tempat menarik dan tetap bisa menikmati hidup meski tanpa kehadiran si dia.

1. Pulau Peucang, Jawa Barat

Pulau Peucang yang berada di Taman Nasional Ujung Kulon bisa menjadi destinasi traveling menarik untuk yang ingin move on. Tempat wisata ini masih sepi dan belum banyak dikunjungi wisatawan. Larilah ke pantai dan berteriak sekuat tenaga. Luapkan segala keluh kesah di pantai sepi ini. Kemudian menikmati semilir angin sambil duduk santai di pantai berpasir putih.

Pulau Peucang dihuni oleh banyak binatang, seperti monyet, rusa dan burung. Keluarkan kamera Anda dan potret tingkah lucu sang hewan saat bersembunyi di balik pohon.

Alam bawah laut Pulau Peucang juga cantik dan menakjubkan, Anda bisa menghabiskan waktu dengan menyelam di perairannya. Berenanglah bersama ikan nemo alias ikan badut, dan nikmati keindahan alam bawah laut Peucang. Lupakan masalah cinta dan nikmati kehidupan bebas Anda di alam terbuka seperti Pulau Peucang.

2. Gunung Bromo, Jawa Timur

Tempat lain yang bisa membantu Anda melupakan masa lalu dan terus melanjutkan hidup adalah Gunung Bromo. Sibukkan diri Anda dengan mengagumi keindahan alamnya. Kelilingi Bromo dengan kuda, hirup udara segar yang disajikan dan nikmati masa-masa kebebasan Anda.

Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan sendirian saat berada di Bromo selain berkuda. Salah satunya adalah mendaki sampai ke puncaknya dan menangkap sunrise. Bangunlah pagi-pagi dan keluarkan semua kemampuan Anda untuk mencapai puncak. Temukan sunrise paling indah dari negeri di atas awan. Awali babak kehidupan baru Anda seiring dengan terbitnya matahari di Bromo.

Anda juga bisa menyewa mobil jeep untuk mencapai puncak Bromo. Injak pedal dalam-dalam, kebut mobil dengan kencang hingga puncak Bromo. Setelah melakukan itu semua, pulanglah dengan senyum terkembang, lupakan masa lalu, dan Anda pun tetap bisa menikmati hidup dengan bahagia meski tanpa si dia.

3. Solo City Walk, Jawa Tengah

Kota Solo terkenal dengan keramahan penduduknya. Jika ingin menyembuhkan luka hati dan move on dari masa lalu, datang ke kota ini tidak ada salahnya. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi adalah Solo City Walk. Dengan panjang sekitar 7 kilometer, Solo City Walk akan memberikan rasa nyaman untuk Anda saat berjalan kaki.

Ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi saat menyusuri Solo City Walk, seperti Kampung Batik Kauman, Kawasan Ngarsopuro, Museum Batik Kuno, dan Taman Sriwedari. Langkahkan kaki Anda perlahan di sana dan masuki setiap objek wisata yang ada.

Berbincang dengan warga Solo sambil menyeruput kopi di warung makan bisa membantu melupakan masa lalu. Tak perlu mahir berbahasa daerah, cukup sambut senyum hangat mereka dengan senyum terbaik Anda. Dengarkan kisah yang mereka lontarkan, dan temukan arti kehidupan sesungguhnya.

4. Pasar Seni Sukawati, Bali

Ada banyak cara yang bisa dipilih para penderita cinta untuk move on dan membuka lembaran baru. Salah satunya adalah pergi ke Pasar Seni Sukawati di Bali. Pasar Seni Sukawati adalah daya tarik utama turis yang datang ke Bali. Aneka barang menarik dijual murah di pasar ini.

Pasar Seni Sukawati buka setiap hari mulai pukul 08.00 Wita. Langkahkan kaki bebas Anda menuju Sukawati, dan luapkan naluri belanja Anda tanpa harus ada yang membatasi. Pasar Seni Sukawati selalu ramai dikunjungi wisatawan asing dan mancanegara. Meskipun datang sendiri, Anda tidak akan merasakan kesendirian selama di sana.

Ada banyak turis dan penjual yang ramah di sepanjang pasar. Mereka akan melemparkan senyum yang bisa menyejukkan hati. Anda pun bisa terus melanjutkan hidup dan membuka lembaran baru meski tanpa si dia, karena masih banyak orang baik di sekeliling Anda.source >Lebih Lanjut.

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article 4 Destinasi Move On Setelah Putus Cinta written by Umar Kid at Tuesday, May 29, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment