Monday, May 28, 2012

Serasa Luar Negeri di Kawah Putih, Bandung

Kawah Putih (ariecokrodiredjo - d'Traveler)
Bandung ,Tak perlu jauh ke luar negeri untuk merasakan berselimut kabut dingin dan pemandangan hijau di sekelilingnya. Cukup datang ke Kawah Putih di Ciwidey, Bandung, Jawa Barat untuk menikmati sensasi berada di luar negeri.

Selatan Kota Bandung menawarkan wisata alam nan unik sehingga membuat Anda terasa sedang di luar negeri. Coba saja tengok ke Kawah putih di Ciwidey dan rasakan sendiri magisnya. Kawah berwarna hijau toska yang terang dan kabut putih akan menghipnotis Anda.

Kecamatan Ciwidey berada di dataran tinggi sehingga jalan yang akan Anda lalui akan berkelok-kelok. Tapi tak perlu kuatir, karena pemandangan kiri dan kanannya akan memanjakan mata Anda. Perkebunan stroberi akan jadi pemandangan yang paling sering Anda lihat.

Tak cuma itu, Anda juga bisa beli loh! Buahnya dijamin segar dan kualitasnya bisa diacungi jempol, tak lupa, harganya pun tak bikin kantong bolong. Sambil menikmati stroberi, Anda pun bisa menikmati pepohonan hijau yang berderet di tiap kelok jalan. Hingga tak terasa, Anda pun sudah sampai ke Kawah Putih.

Hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 13.000 saat Senin-Jumat dan Rp 15.000 untuk Sabtu, Minggu dan hari libur, Anda bisa menikmati objek wisata alam nan indah ini. Beberapa anak tangga akan menjadi jalan Anda menuju Kawah Putih.

Batang pohon yang tak berdaun akan sering anda lihat di sekeliling. Anda bisa menjelajahi sekitar Danau yang berwarna toska terang. Anda bisa menunggu kabut datang untuk merasakan sensasi musim dingin. Kabut putih yang tebal sudah jadi tamu langganan di sini.

Seringnya, datangnya kabut dibarengi dengan hujan kecil atau embun yang padat. Udara yang dingin menggigit akan membuat Anda serasa di hutan luar negeri saat musim dingin. Setelah puas menikmati musim dingin di Kawah Putih, kini saatnya menikmati keindahan alamnya.

Tanahnya yang berasal dari bebatuan putih membuat tempat ini jadi semakin indah. Ditambah dengan pepohonan yang tak kuat dengan belerang, meninggalkan batang yang menghitam tanpa dahan. Pohon mati dan latar kawah jadi objek foto wajib bagi pelancong yang bertandang ke sana.

Namun ada yang harus diperhatikan karena area ini memiliki kandungan belerang yang lumayan pekat. Sebaiknya Anda tidak melakukan kegiatan yang membutuhkan terlalu banyak oksigen seperti berlari. Karena Anda akan sesak kekurangan oksigen.source

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Serasa Luar Negeri di Kawah Putih, Bandung written by Umar Kid at Monday, May 28, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment