Saturday, May 26, 2012

Lengkap Izin, Promotor Lady Gaga Diberi Waktu Hingga Senin

Lengkap Izin, Promotor Lady Gaga Diberi Waktu Hingga Senin

 Jakarta Polda Metro Jaya masih menunggu kelengkapan berkas izin dari promotor konser Lady Gaga. Batas akhir penyerahannya Senin 28 Mei 2012 mendatang.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, syarat yang belum dilengkapi promotor adalah izin dari Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, lalu izin dari Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta.

"Sedangkan izin baru dari Kementerian Pariwisata. Saat ini belum ada kemajuan dari pihak promotor," kata Rikwanto saat jumpa pers di kantornya, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5/2012).

"Polda tunggu paling lambat hari Senin," sambungnya.

Menurut Rikwanto, bila izin dari instansi lain sudah dilengkapi, maka promotor bisa mengajukan izin konser paling lambat tujuh hari sebelum acara. Sementara dari kepolisian, bisa memberi izin hingga H-3 acara.

"Nanti hari Senin itu masih kita nilai, apakah yang bersangkutan itu sudah melengkapi dua persyaratan sebelumnya," tegasnya.

Meski begitu, polisi saat ini belum mengambil keputusan apakah bakal memberi izin atau tidak. Semua wacana di masyarakat masih terus diperhatikan.

"Jadi kepolisian tetap memperhatikan pro dan kotra yang ada. Kita melihat dari dua sisi berkaitan dengan izin dan norma etika yang ada," ucapnya.

(mad/mad)

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Lengkap Izin, Promotor Lady Gaga Diberi Waktu Hingga Senin written by Umar Kid at Saturday, May 26, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment