Wednesday, May 30, 2012

3 Orang Tewas di Laga Persija Vs Persib, Polda Metro Bantah Kecolongan

3 Orang Tewas di Laga Persija Vs Persib, Polda Metro Bantah Kecolongan
Jakarta Polda Metro Jaya membantah lalai mengamankan laga Persija vs Persib menyusul tewasnya 3 orang di GBK, Senayan, Jakarta. Pengamanan sudah dilakukan secara maksimal.
"Buktinya sebelum pertandingan kita sudah amankan 6 orang, mereka ada yang membawa senjata tajam, narkoba dan petasan," kata Karo Ops Polda Metro Jaya, Kombes Agung Budi Maryoto, di Mapolda Metro Jaya, Jl Gatot Subroto, Jakarta (30/5/2012).

Keenam orang yang ditangkap itu, diamankan ke Polsek Tanah Abang. Polisi juga menyita 28 batang petasan dan narkoba jenis ganja yang akan masuk ke lingkaran stadion.

"Ada senjata tajam yang kita sita seperti gear, lalu ganja dan 28 batang petasan," ungkapnya.

Menurut dia, kepolisian juga berkordinasi dengan pihak Persija dan Persib terkait jumlah suporter yang akan menonton pertandingan itu.

"Mereka juga sepakat bahwa pertandingan tersebut tidak boleh didatangi suporter Persib Bandung. Begitu pula sebaliknya, jika di Bandung maka pendukung Persija tidak boleh datang," papar Agung.(rvk/aan)

Enjoy With The Others Article

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article 3 Orang Tewas di Laga Persija Vs Persib, Polda Metro Bantah Kecolongan written by Umar Kid at Wednesday, May 30, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment