Thursday, May 31, 2012

Perpisahan di Aula Zam - Zam

Perpisahan di Aula Zam - Zam
Cirebon , SMP Negeri 1 Plumbon atau yang biasa kita sebut Neploeza(31/05/12 ) SMP Negeri 1 Plumbon kini akan melaksanakan pelepasan para siswa dan siswi kelas IX , Baru pertama kali ini pelepasan kelas IX dilakukan diluar Sekolah , hal ini dilakukan untuk menghindari pengkomplenan Orang tua Murid kelas 7 dan 8  , karena di Tahun sebelumnya banyak terjadi pengkomplenan / pengiriman surat kaleng yang ditujukan ke Wakasek Kesiswaan, Jadi Mulai tahun ini Neploeza akan mengadakan peralihan .
Peralihan ini di mulai dari angkatan Akhmad Nawawi ( Ketos'11) dan seterusnya , Untuk masa peralihan yang baru diadakan ini banyak kendala dalam masalah biaya , jadi untuk angkatan '12-'13 ini tidak ada Album . sebenarnya Banyak Pilihan kita tapi akhirnya kita mengadakan perpisahan di gedung serbaguna Zam - zam , Palimanan-Cirebon . Waktunya Pukul 07.00 WIB - 12.30 WIB , di sana akan diadakan banyak acara mulai dari sambutan panitia , perwakilan kelas , Kepala sekolah , dinas , ada Tari - tarian , so Pasti lagi Ngetren ada Boy - Girl Band dan lain lain.
Peraturannya begitu ketat tak sembarangan orang bisa masuk , kalu bisa juga mungkin mereka adalah para angkatan -angkatan yang pernah melukis keindahan di Neploeza , walaupun begitu / bisa masuk para angkatan tidak diizinkan untuk tampil , soal makanan juga begitu rumit jika siswa tidak menyerahkan kartu masuk / kupon , yah bisa bisa tidak dapat makanan . Busuna yang kita Pakai adalah Busana Batik , Cinta Indonesia . Dan setiap siswa harus memakai Sepatu . Yah semoga Perpisahan ini berjalan dengan Lancar .
(Um)

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Perpisahan di Aula Zam - Zam written by Umar Kid at Thursday, May 31, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com

2 comments :