Thursday, May 24, 2012

Demam JKT 48

Share info: JKT48 dibentuk di Jakarta oleh Yasushi Akimoto yang juga menjadi produser AKB48, grup idola Asia asal Jepang. JKT48 menjadi 'sister band' pertama grup AKB48 yang berada di luar Jepang.
Heavy Rotation versi Jepang milik AKB48 dinyanyikan kembali oleh JKT48 dan menjadi theme song Pocari Sweat. faktor penyebab keterkenalannya itu selain dengerin lagunya yang happy happy performnya juga begitu menarik , oleh sebab itu JKT48 Naik daun tentunya well-known.



Idol group baru Indonesia JKT48 bagai menghipnotis para penggemar untuk turut bernyanyi dan bergoyang. Dalam pergelaran berjudul JKT48 Theater: Pajama Drive itu, kelompok vokal yang beranggota 24 dara berusia 12-21 tahun ini menampilkan nyanyian yang dipadu dengan tari. Tiga ribu penggemar, yang beruntung mendapat undangan, dengan antusias menikmati aksi demi aksi yang disajikan oleh Melody dan kawan-kawan itu.

JKT48 menyuguhkan 16 lagu secara medley. Lagu yang mereka bawakan sebagian besar merupakan lagu baru yang belum diperdengarkan kepada publik. Mereka mengenalkan judul dan filosofi yang ada dalam lagu itu. Sebagian besar lagu yang ditampilkan enerjik.

JKT48 merupakan idol group baru Indonesia yang dibentuk oleh produser asal Jepang, Yasushi Akimoto. Produser tersebut juga yang membuat AKB48,  sister idol group JKT48 di Jepang. Hingga kini sudah ada beberapa lagu JKT48 yang ditampilkan kepada publik, yaitu "Heavy Rotation", "Aitakatta", dan "Karena Kusuka Dirimu".

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Demam JKT 48 written by Umar Kid at Thursday, May 24, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment