Thursday, May 24, 2012

Pameran Harry Potter di Museum Singapura

Pameran Harry Potter di Museum Singapura
Dear HP lovers , pasti banyak nih teman teman saya yang nge-fans banget sama Harry Potter  . jangan di lewatkan donk , Kumpulin uangnya dan Fun day di Singapura . kalu ada Rejeki juga ane sekeluarga bakalan Tour donk .
Bila Anda tidak cukup puas menyaksikan seri terakhir film Harry Potter, Anda bisa menyaksikan langsung beberapa benda dan kostum yang ada di dalam film saat  berkunjung ke ArtScience Museum di Marina Bay Sands, Singapura.
Pameran Harry Potter di museum akan menampilkan beberapa set film seperti asrama laki-laki Griffindor yang memajang empat tempat tidur milik Harry dan Ron, kelas di Hogwarts, pondok Hagrid, Hutan Terlarang, dan Aula Besar.

Beberapa properti film juga akan dipajang termasuk kacamata Harry Potter dan tongkat sihirnya, gaun pesta dansa Hermione, Golden Snitch dan Peta Perampok. Pencinta Quidditch bisa melihat Quaffles dan bola lempar yang digunakan dalam permainan di galeri khusus.

Tak ketinggalan Anda bisa menjumpai sederetan pot berisi mandrake yang akan berteriak kencang saat Anda menariknya di kelas Herbologi Hogwarts.

Sebelum pulang jangan lupa membeli katak cokelat, syal Hogwarts, tongkat sihir atau koleksi lain dari toko souvenir.

Singapura menjadi lokasi pertama dari tur pameran di Asia Tenggara. Sebelumnya selama lima bulan pameran berlangsung di Sydney. Sayangnya pihak penyelenggara belum mengumumkan tujuan tur berikutnya setelah Singapura.
 

Pameran Harry Potter di Museum Singapura




Pameran akan berlangsung dari 2 Juni hingga 30 September 2012.  Jika anda berminat anda dapat mendapatkan tiketnya Disini !source.

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Pameran Harry Potter di Museum Singapura written by Umar Kid at Thursday, May 24, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment