Sunday, May 27, 2012

Juventus Butuh Striker

Juventus Butuh Striker
Mantan kiper Juventus Dino Zoff mengimbau manajemen klub agar membeli seorang striker agar bisa berbicara lebih banyak saat tampil di Liga Champions musim depan.

Juventus merengkuh gelar juara Serie A Italia musim ini dengan status tak terkalahkan. Namun ujung tombak Bianconeri Alessandro Matri hanya melesakkan sepuluh gol.

“Juve perlu membeli seorang striker yang penting untuk Liga Champions, sehingga mereka bisa menjalani turnamen ini untuk mewujudkan ambisi mereka,” ujar Zoff kepada TuttoJuve.

The Old Lady menelan satu-satunya kekalahan pada musim ini ketika dibekap Napoli 2-0 di di final Coppa Italia.

“Anda tidak selalu menang di sepakbola. Satu performa negatif tidak bisa menghapus hasil fantastis sepanjang tahun, dimana Juve memenangkan Scudetto tanpa terkalahkan,” kata Zoff.

“Saya menilai itu bukan Juve sesungguhnya ketika menghadapi Napoli. Juve yang tak terkalahkan penuh kegigihan dan determinasi.”(goal.com/DNI)

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Juventus Butuh Striker written by Umar Kid at Sunday, May 27, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment