Friday, June 1, 2012

Spy - Key - Logger

Alat pemungut Kata Sandi 



yah mumpeng inget ane punya janji ke kalian semua , setelah mempublikasikan hack dengan pikiran mu kini saya akan mempublikasikan bagaimana Hack dengan menggunakan Teknologi , yang pertama ane mau membagikan cara hack dengan Spy Keylogger .
alat hack ini menginput / mengesave semua aktivitas yang dikerjakan di komputer melalui Keyboard , sungguh jail bukan teman , kita bisa memasang Key Logger ini pada warnet , rumah , kantor bahkan laptop temen anda . Tapi sayangnya di Spy keylogger ini mengidap / terdeteksi Virus , so saya anjurin buat maen maen Key logger ini di warnet saja ,
nah ini dia caranya :
masuk Google / apa saja lah yang penting bisa ngeakses
selanjutnya Clik ajah di sini .
terus akan tampil tampilan , Pilih arena Download
setelah tampil arena Download , anda pilih aplikasi yang pertma saja
setelah itu Download lah
setelah File terinstal Happy setting dah , ane percaya pasti kalian semua bisa kan nge-instalnya .
jika sudah terinstal kalian bisa nge-Hide supaya tidak terlihat alat spy ini . dan untuk memunculkannya lagi kalian bisa merubah kodenya sendiri tapi kode awal " ctrl +alt+sift+K " tekan tombol secara bersamaan .
terimakasih (Um)

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Spy - Key - Logger written by Umar Kid at Friday, June 1, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment