Sunday, June 10, 2012

Mangkuraga Surga Krupuk

 
















 Mangkuraga , di kenal sebagai surganya kerupuk , tak heran disetiap jalan kalian akan melihat Kerecek ( bahan mentah dari kerupuk ) karena sebagian besar masyarakat mangkuraga jual kerupuk .

yah sekilas jika kalian hanya sekedar jalan melewati jalan Buyut/ Mangkuraga di benat kalian pasti artikel ini bercerita Bohong , Oh tidak... yang kalian lihat itu hanyalah pabrik pabrik Induknay.
dan saya katakan kebanyakan masyarakat mangku itu jual kerupuk memang benar , jika kalian survei pagi pagi sekali antara Pukul 01.00 WIB sampai 07.00 pasti kalian akan melihat pedagang-pedagang keliling yang menjajakannya dengan motor .
dan mereka akan berdagang ditempat tempat yang tak mungkin anda terpikirkan seperti di : Pasar Arjawinaggun , Pasar Jamblang , Pasar Bode , Pasar Minggu , dan masi banyak lagi , Itu baru yang pake Motor , ada juga yang pakai sepeda ,
nah jika yang sepeda ini jualannya keliling kemana mana tak menentu , mereka hanya berfikir Barang dagangannya Habis terjual.
Dan setiap pabribk pabrik pasti ada perbedaan penyajian kerupuknya .
Yah njelasinnya susah . Tapi jika anda berminat untuk menikmati kerupuk Mangkuraga , anda bisa dapatkan di Mangkuraga . Banyak dah Tempat kerupuknay .
bagi pelancong/ pembeli saya sarankan jangan berhenti di satu tempat saja , anda harus masuk kedalam mangkuraga dan temukan beberapa tempat kerupuk . hehehe
saya mau Promosi , jika anda berminat mencicipi krupuk mangku anda bisa beli di deleted

Enjoy With The Others Article

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Mangkuraga Surga Krupuk written by Umar Kid at Sunday, June 10, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com

4 comments :

  1. hhahah krupuk mangku rasa'e manntapp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. AnonymousJune 10, 2012

      sipp Lain Kali Bos Coba yah Kerupuk Jengkol . haha *)

      Delete
  2. hhaha ok sipp...
    biarpun mambu tapi tetep maknyuss.. :D

    ReplyDelete
  3. I love krupuk mangku. Umar Kid

    ReplyDelete