Friday, June 8, 2012

Catur

Catur Ilustration

 Catur itu sebenarnay Olahraga yang menyenangkan dan tentunya dapat terjangkau oleh masyarakat Umum . Nah diwaktu Nganggur ini jika kalian males belajar kalian bisa cari teman untuk mengasah Otak anda .
karena catur  / dengan bermain catur membuat otak kita berfikir / dan lebih waspada dan pasti akan bisa mengerti dalam kehidupan tentang arti Resiko yang akan di dapat apabila salah langkah .
dan saya sarankan jika kalian ingin mencari lawan untuk mengasah Otak anda carilah lawan yang sekiranya Kuat/susah untuk kau kalahkan , karena semakin kuat musuhnya maka kita juga akan mengikutinya , tapi apabila kita sudah hebat tapi terus saja bertanding sama yang biasa biasa saja itu membuat dirinya tertinggal Setrategi .
jadi Intinya Lawan sama siapa saja ( saran yang paling kuat jika tidak ada pilih yang sepantaran atau diantara mereka yang terkuat) asalkan bisa memunculkan setrategi baru . (um)

Enjoy With The Others Article

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Catur written by Umar Kid at Friday, June 8, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com

2 comments :