Sunday, June 3, 2012

Game Oline

Lost Saga


Seiring dengan perkembangan teknologiyang sangat pesat, game memasuki era yang sangat canggih, yang biasa kita sebut dengan game online. Game ini mampu membius para pelajar, dewasa bahkan sampai orang tua. Hamper setiap hari mereka menatap layar PC hanya untuk bermain game, apalagi pada hari libur, kesehariannya penuh dengan game online seperti Point Blank, Anlantica Online, Lost Saga, Rohan, Luna, Warok, DN, dan lain-lain yang menggunakan fasilitas internet.
Mereka tidak sadar bahwa sebenarnya game itu telah menjadi obat ketergantungan untuk membinasakan kelelahan. Jika kita pintar, seharusnya kita dapat mengetahui bahwa game akan membuat kita malas belajar dan akan berlanjut kemalasan itu menjadi penyakit kebodohan. Game akan membuat mata kita kurang sehat karena terlalu lama menatap layar PC. Tak sadar juga game itu adalah pemborosan, karena untuk setiap game online memiliki atau menyediakan foucher, dan menurut data pada tahun 2011 pada gamescool kira-kira lebih dari 1 juta foucher terjual. Bagi para pelajar yang telah kecanduan game online sesungguhnya itu akan memberi dampak yang sangat buruk.
Nah kami memiliki cara untuk mengatasi kecanduan game online. Cara tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.
1.    Orang tua harus selalu mengawasi anaknya (dibatasi) kuota bermain game, kurang lebih 3 jam setiap menggu.
2.    Hendaknya orang tua tidak perlu menyediakan fasilitas game online pada computer rumah.
3.    Selalu membuat diri kita sibuk dengan pekerjaan yang bermanfaat sehingga tidak ingat lagi untuk bermain game.
4.    Hendaknya orang tua memberi uang saku yang cukup pada anaknya.
salam pengarang ( Um,Fan,Ver,zal)

Enjoy With The Others Article

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Game Oline written by Umar Kid at Sunday, June 3, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment