Friday, June 1, 2012

Survei Tempat Asik asikkan

Survei Tempat Asik asikkan
welcome
yang dimaksudkan judul diatas adalah survei tempat - tempat dimana anak muda sering melakukan hal Sembrono / tidak etis dan hanya menikmati nafsu semata , Na'udzubillah .
Berdasarkan hasil pengamatan selama saya menjalani masa muda ini dia :
1 . Bioskop
pasti anda ternga-nga kenapa bioskop dikategorikan sebagai tempat asik asikkan , ya dalam pikiran ane juga gitu , maklum ane belum pernah ke bioskop heheh , tapi menurut temen temen
di bioskop itu sangat berbahaya ( akidah ) karena "katanya" di bioskop itu banyak orang orang melakukan hal yang tak pernah saya bayangkan , yah tidak bisa saya sebut satu persatu , tidak etis . sorry . Mungkin dari sini saya belum berani menuju bioskop , tapi tenang
tak semua orang yang menonton Movie di Bioskop melakukan hal itu .

2. Kost - Kostan
ini sudah jelas bagi yang nakal , dan dia berkehidupan mandiri ( hidup sendiri / ngekost ) tempat Kost - kosatan bisa jadi tempat asik asikan di peringkat k - 2 .

3. warnet
nah ... Soal warnet ane tau jelas soalnya sebelum punya leptop ane sering main ke warnet , Astagfirullah . . . setiap ane ngeliat ke- Cilent , waduw ampun tuh anak lagi apa apaan , ngerti sendiri aja lah .

4. Lapangan ( sepak Bola )
lapangan sepak bola ini / Lapangan Identik dengan Tempat sepi , nah jadi tidak ada kemungkinan orang ngeganggu , bisa jadi kan tempat untuk asik asikkan , apa lagi kalu malam Minggu , Jangan di tanya . sana Survei .

Jika kalian Tidak Percaya silahkan Survei , temukan orang orang yang sedang asik asikkan  ( tapi inget Khusus Dewasa dan kalian Harus Coba Berulang - ulang Jangan cuman sekali )

Pesan ane Tulung - Tulung kawan , jangan nakal , Jika laki laki Hormatilah Perempuan dan jika perempuan taatilah laki laki .
(Um)

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Survei Tempat Asik asikkan written by Umar Kid at Friday, June 1, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment