Thursday, June 14, 2012

Bagi Bagi Ilmu : Buat Ucapan Selamat Datang di Blog mu !

Bagi Bagi Ilmu : Buat Ucapan Selamat Datang di Blog mu !-Umarkun

sekarang saya akan bagi bagi bagaimana caranya Membuat  Pesan selamat Datang , tapi saya akan ngambil gambarnya seperti yang diatas dari Blog Baru saya :) . Mangkupolitan . untuk sekarang si Gadget di Blogger baru ane masi sedikit , Tapi beberapa hari kedepan nanti saya bakalan Nambahin Followers/ Kawan saya . Join Yah :) Clik Here . Back to Tittle . cara membuat Pesan selamat Datang!


1.Login Ke Blogger.
2.Pilih Template/Tata Letak
3.Klik Edit HTML > Proced > Unduh File ( biar tidak terjadi kejadian yang tak mengenakkan / gak di unduh Gak papa )
4.Kemudian Cari Kode </head>.lalu Copy dan paste kode berikut di atasnya.
---------------------------------------------------------------------------------------------------
<SCRIPT language='JavaScript'>alert("Welcome in Mangkupolitan");</SCRIPT>

---------------------------------------------------------------------------------------------------
5.Silakan Ubah Kode yang Berwarna Hijau itu dengan kata-kata untuk pesan selamat datang di blog kamu.
6.Kalo sudah silakan klik SAVE TEMPLATE.Dan coba buka kembali blog kamu .
Good Lucks !

Enjoy With The Others Article

Written by Umar Kid : a Blog to learn english so well and go public

Article Bagi Bagi Ilmu : Buat Ucapan Selamat Datang di Blog mu ! written by Umar Kid at Thursday, June 14, 2012 Thanks for visited my Blog - I'm amateur not professional not ustad not yet Kiya'i - I'm just lonely Tiger Like a Monkeys | http://www.umarkid.blogspot.com
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger

No comments :

Post a Comment